My Life Journey Part 1 + Selamat Hari Sumpah Pemuda

hi guys Sebelumya Gue ucapi SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 2016.


Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.

Dan tadi pagi pas mau berangkat sekolah gue salah costum bro..... 'sangat memalukan', umpungnya temen gue ngasih tau kalo suruh pake seragam 'Biru-Putih' wkwkwk... gue malah pake sragam khusus 'Biasa SMP Keren' :v. trus pas lagi upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Gue slalu berdoa biar upacanya gak'' lancar :v, trus biar qboarnya rusak.... wkwkwk biasa anak brengsek.... trus ahirnya salah satu doa gua terkabulkan yaitu : Upacanya Gak'' Lanjay.. huere....
Abis upaca langsung pelajaran bahasa Inggris, habis ituvistirahat... abis itu..  pelajaran TIK yang mana kosong trus bisa (gojek), ngangui orang, ngebully, ngbocor'in rahasia temen. wow itu semua  seru.... buanet.
abis itu plang deh... --- Salat Jumat---
Abis shalat jumat gue langsung pergi ke'Warnet' (niatnya mau ngeflashin hp samsung gue') Sampe di warnet langsung tancap link download samsung usb driver, odin, firmware ga'k ori samsung. Sambil nunggu selesai downloadnya gue buka fb, ngedeface (tapi gagal mulu), dan ahirnya downloadnya selesai. Huere langsung instal samsung usb driver >buka odin> langsung eksekusi... Mantap ahirnya berhasil juga.

Petanya : kenapa kok segala ngeflashin ?
Penjawab : karna hp gua rusak gak bisa diinstali app lagi... "taek"

Pas udah bisa langsung instal bbm. Gak punya kuota maling 'WLAN' dari warnet (gue dapet komputer admin brow...)
Habis itu gue pulang (mana pas ditengan perjalanan hujan lagi "haduh" terpaksa harus lari-lari). Sampe eumah gue tiduran dan ahirnya postingan ini selesai.

The End
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
October 30, 2016 at 4:16 PM ×

http://www.hybridlava.com/wp-content/uploads/Horror-Photography-Examples1.2.jpg

Reply
avatar
Gopro sehat
admin
November 3, 2016 at 1:49 PM ×

Mantap gan. SUMPAH PEMUDAH!!!

Reply
avatar
Thanks for your comment