Cara Root Samsung Gal Young Duos GT-S6102

    Hallo,guys......
Ketemu lagi dengan saya di blog yang tercinta ini.Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara Rooted Samsung Galaxy Young Duos Gt-S6102.
    Kelebihan Rooted kita dapat mengubah sistem android kita dengan seseka tapi ada juga kelemahan Rooted jika kita gagal Rooted maka Android kita akan Bootloop atau kalau android kita hidupkan akan sampai tampilan logo android saja dan Rooted juga dapat menyebakan Android kita garansinya hilang dan Android kalian juga akan mudah kemasukan virus malware.
    Tapi Kalian dapat mengatsi itu semua dengan melakukan Unroot Android,kalian bisa baca Artikel tentang Cara Unroot Samsung Galaxy Young Duos Gt-S6102.

Ok langsung saja ke tutorialnya :
1.Kalian harus punya File yang bernama Update.zip,bagi kalian yang belum mempunyainya kalian bisa download file nya Disini.
2.Setelah download letakkan Update.zip di luar folder jangan di dalam folder.
3.Matikan Android kalian pastikan benar-benar mati lalu Masuk ke menu Recovery mode dengan cara Tekan Tombol Power+Home+Volume Up secara bersamaan.
4. Disini Touchscreen tidak berlaku lagi jadi untuk ke bawah menggunakan tombol Volume Down dan ke atas Volume Up dan untuk pilih kalian bisa gunakan tombol Home.
5. Lalu pilih Apply Update Form Sd Card.


6.Lalu cari dan pilih File bernama Update.zip
7.Tunggu proses sampai selesai.
8.Setelah itu pilih Reboot System Now.
9.Lalu kalian lihat di menu Android lihat ada aplikasi SuperUser kalau ada berarti kalian berhasil.


Ok,sekian dari saya dan selamat mencoba berhasil.
Jangan lupa tinggalkan jejak di komentar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment