Cara Ganti Foto Sampul Musik

Hi gusy balik lagi nih sama gue, ohh sebelumnya gue maaf ya soalnya udah lama gak update artikel lagi, dan sekarang gue update lagi. Dan sekarang gue bagiin tutorial cara ganti foto sampul/apalah yang ada di musik. Kenapa diganti.?, ya sebenernya sih terserah juga mau diganti atau enggak, kalau menurut gue sih diganti aja, karena Kalo misanya foto sampul/apalah yang ada di file musik itu foto yang menurut kalian jelek, menjijikkan, foto selfie cowok (menurut gue ini yang .......). Ok dah gausah kebanyakan penjelasan langsung aja simak tutorialnya, oh iya kaliini gue gak pake tutorial video jadi bisa langsung dibaca..



Bahan :
-. AudioTagger Tag Music
-. File musik (bisa download sendiri)

Cara :
-. Instal aplikasinya
-. Buka lalu pilih Browse
-. Cari file musiknya
-. Klik tanda centang lau pilih Tag (yang ada dibawah)
-. Nanti terbuka seperti dibawah
-. Kili Artwork, lau pilih file fotonya
-. Klik oke, dan selesai 

Ok sekian tutorial dari saya dan terima kasih.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
ega
admin
January 15, 2017 at 9:29 AM ×

di hp yang bukan android bisa di praktekin ga gan ?

Reply
avatar
Thanks for your comment