Cara Merekam Layar Hp Android

==================================

Hi gusy balik lagi nih ama gue, dan kaliini gue bagiin tutorial cara ngrekam aktivitas layar kita sendiri. Disini gue pake dua aplikasi yaitu :

-. AZ Screen Record (Khusus Lollipop++)
-. SCR Pro 2

ok dah langsung aja caranya baca sampai habis ya gan... hehe......

Cara :

-1. Pake AZ Screen Record (sorry gak ada ss)

- Buka AZ Screen Record
- Pilih tombol yang "Star" (atau apa lah itu yang warnanya mbedain)
- Nanti ada hitungan mundur 3,2,1
- Udah deh
- Kali sudah selesai nanti di status bar nanti tinggal pencet stop

-2. Pake SCR Pro 2 (mungkin kitkat-- bisa, root/nonroot)

Keterangan :
Buat SCR Pro 2 lebih baik pake device yang udah rooted gusy buat mantab jiwa hehe...

- Buka SCR Pro 2
- Pilih tombol yang gue kasih tanda (ada digambar)
- udah nanti udah ngrekam layar kita
- Kalau sudah selesai tinggal geret kebawah status bar nanti tinggal pencet stop

Ok sekian dulu tutor gue, sorry kalau kurang jelas. Byby

Previous
Next Post »
Thanks for your comment