Cara Hapus Lisence Vertification Pada Games

Hai guys.....

Selamat datang kembali.di blog sederhana saya di sini saya akan share tutorial tentang cara menghapus Lisence Vertifivation.

     Hal ini sering terjadi pada para gamers saya juga sangat sebal,jika mau bermain game ehh...tiba-tiba muncul peringatan tentang Liscence Vertification.

     Tapi tenang saja sob disini saya akan membagikan tutoraialnya.
Ok,langsung saja ke tutorialnya:

 1.Pertama kalian harus mempunyai aplikasi yang bernama Lucky Patcher,Kalu kalian belum punya, Bisa download Di Sini.
2.Buka Lucky Patcher Kalau ada permintan superuser klik Allow
3.Lalu pilih dan tahan Game yang akan di Patch Contoh saya akan Patch Game PES 2012,kalau belum jelas bisa lihat gambar.
4.Setelah itu Pilih Hapus Lisensi Vertifikasi.
5.Lalu pilih Auto modes.
6.Lalu klik Terapkan,tunggu proses sampai selesai.
7.Dan tarrrrraaaa Liscence Vertification sudah hilang.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Salam hangat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment