Bangkit (2016)

Hello guys What's Up......? , ok kali ini gua mau bagiin Movie lagi, kenapa gua bagi Movie karna gua dah lama banget gak bagiin nih Movie. Ya Kaliini Movie karya Indonesia. Ya apa lagi kalau bukan Bangkit (2016), ya walau pun nih film dah rilis ditahun yang lalu, ya ga papa ya kalau gua baginya sekarang :v, Ok langsung saja......

Trailer BANGKIT!



SS :



Sinopsis :

Bercerita tentang Addri, seorang anggota BASARNAS yang hidupnya didedikasikan pada pekerjaannya. Istrinya, Indri amat paham akan pekerjaan suaminya. Keluarga mereka adalah keluarga yang sangat harmonis terutama dengan kehadiran dua orang anaknya yaitu Eka dan Dwi.

Jakarta hujan terus menerus. Tanggul Katulampa ambrol, lalu ada badai Laluna yang mengarah dari Australia ke Jakarta, Adri dan rekannya harus mengadakan tindakan darurat secepatnya karena luapan air merendam basement sebuah gedung hingga jauh malam. Padahal malam itu, Eka sedang ada resital piano. Ketidak hadiran Adri, membuat Eka beranggapan, Adri selalu ada buat orang lain. Tapi bukan keluarganya.

Dari peristiwa itu, Adri menyelamatkan satu orang korban yang hidup, Arifin. Arifin berada di sana dalam rangka sehabis mengambil cincin pernikahannya dua jam sebelum pemberkatan dengan calon istrinya, Denanda. Keluarga Denanda membatalkan pernikahan karena ketidak hadiran Arifin yang menjadi salah satu korban di basement gedung tersebut.

Arifin sendiri ialah pegawai BMKG yang amat kritis, sering silih pendapat dengan atasannya, Hadi. Hadi ialah tipikal orang yang amat berhati-hati dalam menyampaikan situasi ke media. Sedangkan Arifin merasa kalau semua data yang mereka dapat soal cuaca, harus di- share. Seburuk apa pun.

Intensitas hujan makin parah, sebagian Jakarta mulai terendam banjir. Dan dalam situasi yang serba panik seperti itu, baik Adri maupn Arifin berupaya keras menyelamatkan kota Jakarta, beserta orang-orang yang mereka sayangi.


Pemain :

Vino G. Bastian : Addri
Acha Septriasa : Denanda
Putri Ayudya : Indri
Deva Mahendra : Arifin
Ade Firman Hakim
Ernest Samudera : Wiliam
Donny Damara
Ferry Salim

Keterangan :

Duration :

2 Jam 2 Menit

Genre Film :

Action
Drama
Tanggal Rilis :

28 Juli 2016 (Indonesia)

Negara : Indonesia

Production Companies :

Kaninga Pictures
Oreima Films
Suryanation

Bahasa : Indonesian

Ok gak usah lama-lama lagi langsung aja nih dia linknya.



Om sekian dulu and see tou next episode.

Sumber : https://filmbor.com/bangkit
Previous
Next Post »
Thanks for your comment