Eyes - the horror game

Hello guys balik lagi blog gua dan kali ini gua mau bagi-bagi game. Game horror man, ok jadi ganre dari game ini adalah horror jadi buat kalian yang gak ada nyalai lanjut ke posting gua aja hehe (gak bermaksud merendahkan loh). Yau dah lah gau sah kebanyakan ngomong langsung saja.

Jadi digame ini kita berperan sebagai seorang yang tersesat/apalah yang ada didalam rumah kosong yang angker, jadi kita harus menemukan apalah itu, dah lah gua juga gak terlalu tau tentang game ini jadi kalian bisa review sendiri.






Keterangan game :

Nama : Eyes - the horror game
Format : .apk
Size : 32 Mb
Versi :
2.0.3
Versi android : 4.0.0 ++
Sumber : Nyamukkurus

Dan ini lah yang ditunggu-tunggu, ya linknya so pasti lah....


Gimana dah download ok sekarang cara instalnya.

Cara instal :

- Buka gamenya
- Klik pasang (pada bagian pojok kanan bawah)
- Tunggu sampai pemasangan selesai
- Mainkan

( Jika tidak terinstal / apalah coba kalian cek berapa sisah penyimpanan internal kalian)

Dan jangan lupa tonton keseruan gua main game ini dibawah.


Dan thank dah mampir diblog gua dan jangan lupa komen & share.

Dan Yang Mau Kenalan :

No HP       : 087738810645
BBM          : 5F55CE07
Facebook : Tri WisnuTama
Twitter      : @TWisnutama
Instagram : triwisnutama
Blog           : semuahada.blogspot.com
Vlog.          : https://www.youtube.com/channel/UCatpbwTSaCqVsngiQ-KLjAA

bybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybybyby.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment