Tutorial cara bermain game Java di Handphone Android


   Hasil gambar untuk java on android



 Hallo guys,
ketemu lagi dengan saya,di blog yang sangat saya cintai.
Disini saya akan membagikan tutorial tentang cara bermain games Java di Handphone Android Samsung galaxy y.
    Saya ingat masa kecil dulu saya sangat suka bermain game java. Sampai tidak memperhatikan waktu.Tetapi sekarang sudah sangat jarang ada orang yang bermain games java.
    Karena sekarang semua orang sudah berpindah ke Android yang lebih canggih dan lebih pintar.
    Saya sampai sekarang masih menyimapan handpohone saya,walaupun sudah rusak masih saya simpan untuk kenang-kenangan.
    Tapi jangan khawatir bagi pengemar game java saya akan membagikan tutorial kepada kalian semua.
Ok Langsung aja ke tutorialnya,simak baik-baik yaaaa

1.Kalian harus mempunyai aplikasi yang bernama JBED,bagi kalian yang belum punya bisa download Disini. Letakkan diluar folder jangan di dalam folder. (Sebelumya handphone kalian harus dalam keadan root baca tutorialnya Disini)
2.Kalian harus download dulu CWM.zip,letakkan di luar folder jangan di dalam folder.
3.Matikan Android kalian pastikan benar-benar mati lalu Masuk ke menu Recovery mode dengan cara
Tekan Tombol Power+Home+Volume Up secara bersamaan.



4.Disini Touchscreen tidak berlaku lagi jadi untuk ke bawah menggunakan tombol Volume Down dan ke atas Volume Up dan untuk pilih kalian bisa gunakan tombol Home.
5.Lalu pilih Apply Update Form Sd Card.



6.Lalu kalian pilih CWM.zip
7.Di dalam menu CWM Recovery pilih Mount system & Data.
8.Lalu pilih Install zip.



9.Lalu Choose zip from Sd Card dan pilih JBed.zip.
10.Lalu tekan tomblo Back dan,
11.Reboot system now tunggu proses sampai selesai.
12.Masuk ke menu android cari Aplikasi Java,untuk memainkan game pilih option Sd Card.
12.Dan tarraaaaa Selamat kalian sudah bisa lagi main game java di android.



Selamat mencoba dan semoga berhasil dan janga menyerah.
Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment