4 Negara Dengan Seragam Pelajar Paling Seksi di Dunia



Seragam sekolah memang salah satu hal wajib yang harus dipakai siswa atau siswi di setiap sekolah. Karena seragam merupakan salah satu ciri khas sekolah dan juga merupakan salah satu peraturan sekolah yang wajib diikuti oleh para siswa.

Nah ngmong-ngmong soal seragam sekolah nih, gua ada sedikit informasi buat klian nih tentang kaya dijudul

#1. Thailand


Thailand Girl Uniform Shool

Seragam sekolah untuk pelajar wanita di Thailan sekilas tampak sangat sederhana. Dengan mengenakan kemeja putih, para siswi di Thailand tampak terlihat cantik ketika mengenakan seragam sekolah mereka. Selain itu, rok para siswi ini juga bisa dibilang sangat super seksi untuk ukuran pelajar sekolah.

#2. Korea

Korean Girl School Uniform

Sudah tak asing lagi ya kalau korea masuk dalam daftar negara dengan seragam paling seksi didunia. Biasanya para pelajar di Korea mengenakan seragam yang ukurannya agak ketat yang dipadukan dengan blazer serta dasi. Tak hanya itu, seragam ini juga dilengkapi dengan rok mini yang membuat para siswi ini terlihat cantik dan seksi.

#3. Taiwan 

Taiwan Girl School Uniform

Taiwan memang terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya yang memiliki wajah yang oriental. Selain itu, di Taiwan ternyata memiliki seragam sekolah yang bisa dibilang sangat seksi untuk para siswinya. Beberapa sekolah di Taiwan menerapkan seragam yang mirip dengan seragam sekolah di Jepang. Hanya saja, seragam-seragam tersebut lebih sederhana tapi juga membuat para siswi ini terlihat cantik.

#4 Jepang 

Japanese Girl School Uniform

Bukan rahasia lagi kalau jepang mempunyai seragam yang seksi untuk para siswinya. Jepang ini memiliki ciri khas yakni dasi kupu-kupu berwarna merah yang selalu dikenakan para siswi. Selain itu, biasanya seragam mereka juga dilengkapi dengan blazer hitam dan tak ketinggalan rok mini yang super seksi.


Nah itu dia 4 Negara Dengan Seragam Pelajar Paling Seksi di Dunia, semoga bermanfaat ya thanks, See You Next

Previous
Next Post »
Thanks for your comment